sedikit cerita yang menggugah peradaban manusia
RSS

Friday, May 21, 2010

kepanikan daftar ulang

keluarga aku sudah merencanakan sedemikian rupa agar aku bisa ke bandung secepatnya. saya sudah membooking kos kosan sejak bulan mei dengan alasan.. kos kosan ku penuh banget, mau ga mau booking duluan, mo ditempatin pa ga ya terserah. akhirnya mama nge book kos an dari bulan mei ampe bulan juli.

dan selama bulan mei ini aku blum pernah menempati kosan ku itu. rugi? ya bisa di bilang iya bisa dibilang ga. rugi karna aku sama sekali blum nempatin kosan tapi sudah harus bayar uang bulan mei. untungnya juga.. yang dapet kos kosan yang bagus -meski harus di booking dulu-

ditambah lagi kesibukan papa ku yang early retirement, dan harus segera pindah dari pasir ridge. dan aku baru sadar PINDAHAN ITU RIBET BANGET YAH.

oooh my piano.. di pack juga akhirnya




stres liatin tumpukan barang di rumah -.-


ga sadar ternyata di rumah ku banyak bgt barang. buset.

dan demi membiasakan diri bandung, papa mama merencakan kepergian ku ke bandung tanggal 24. soalnya aku bilang ke mereka, tangga 20 bakal dapet e-mail dari ITB, berkas daftar ulang mesti bawa apa aja. jadi supaya pergi ke bandung ga bolak balik pulang cuma gara2 berkas doang.

dan ternyata.. di sini lah letak kelalaian ku..

aku ga baca kalo ternyata di web ITB itu menyatakan, "Pendaftaran Awal Mahasiswa Baru ITB harus dilakukan sendiri oleh calon mahasiswa yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan. Calon mahasiswa yang tidak mendaftarkan diri pada saat yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri dari daftar mahasiswa baru jalur PMBP-ITB 2010 di Daerah dan kelulusannya tidak dapat diklaim ulang untuk alasan apa pun. Persyaratan Administrasi yang diperlukan untuk Pendaftaran Awal Mahasiswa Baru ITB 2010, akan disampaikan bersama dengan Surat Panggilan yang akan dikirimkan ITB, setelah tanggal 20 Mei 2010."

nah loh SETELAH... aku ga nyadar ada kata setelah, and i was saying.. holy crap

dan aku menghibur diri.. tenang.. anggap saja ITB akan mengirim e-mail tanggal 20
hush hush hush

eh ternyata... tanggal 20 berlalu, ITB blum ngirim e-mail... ooohhh myyyy
dan setelah mengetahui kejadian itu, aku langsung nyari info berkas2 apa aja bwat daftar ulang. bertanyalah aku pada kakak2 kelas... dan hasilnya cukup mengenaskan

kira kira ya :

1. surat berperilaku baik DARI KANTOR POLISI
2. surat bebas narkoba DARI KANTOR POLISI
3. surat menyatakan sehat dari dokter. (in order to get surat narkoba, we need this letter also)
4.rekening listrik
5.rekening air
6.rekening telpon
7.slip gaji ortu
8.dan lain lain yang ribet

yang menjadi masalah adalah surat berperilaku baik dan bebas narkoba DARI POLISI.. aku pikir kedua surat itu bisa dibikin sekolah, eh dimintanya dari polisi.. dan kalau begitu pasti butuh waktu lah bwat bikin surat2 itu. dan aku br nyadar skrg... skrg tanggal 21.. tanggal 24 pergi cuuuy!

dan akhirnya setelah cerita ke ortu, ortu pun tak kalah panik. akhirnya setelah dirundingkan.. saya BATAL pergi tanggal 24

haha diundur sih sebenernya.. jadi tanggal 7 juni -.-
oh forget about the adaptation things, im getting panic attack already

saat ini saya sedang mendengar mama yang membatalkan tiket pesawat dan hotel di bandung. maaf ya mah. saya teledor melihat pengumumannya.

0 comments: