sedikit cerita yang menggugah peradaban manusia
RSS

Saturday, July 4, 2009

THE END

gw mutusin bwat ga tidur semalaman. gw balik dari closing ceremony jam 11 malem. gw berangkat jam 2 pagi. cuma nunggu 3 jam. yodah deh. gw begadang aja.

tapi sayangnya ga ada yang mo nemenin gw begadang. elja rut diadra anita bobok semua. alhasil tinggalah gw bersama lappie, laptopnya rut, gw OL aja deh. tapi ternyata koneksi internetnya busuk sebusuk busuknya koneksi yang ada.

gw mule packing jam 1 malem. dan tiba2.. waktu gw tinggal nutup koper. koper gw ga mau nutup. cklek cklek cklek syuuuu.. tiap gw tutup kebuka lagi. tutup, nganga lagi. gw berusaha nenangin diri. tenang tenang ayo koper ku sayang MENUTUP LAH

gw belai koper gw lembut membisikkan kata cinta, "CEPET NUTUP KOPER BEGO!!!!!!!!!!!
dari belaian lembut gw gebrak tuh koper, buset ni koper! giliran gw mo pulang napa rusak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw gebrak2 trus gw berantem ama koper gw sendiri. gw maki2 tuh koper, tapi koper itu hanya membisu. gw makin gemes

gw pukul2 tuh koper. ampe diadra anita rut elja bangun semua, "WOOOY BERISIK!!!"

akhirnya gw nyerah. gw sempet pake lem alteco lem super duper amat sangat kuat n lengket. gr2 gw marah2 sendiri, lem nya BLEBER ke tangan gw. dan itu bukan lem kertas biasa, lem uhu lem fox ataupun lem murahan yang dijual lele lele. ini lem ALTECO.

dan abis kena tangan gw, begok nya gw langsung ngambil hp gw. jadilah gw lengket ama hp gw. holy crap.

guru gw langsung nyuruh gw bawa ke erpot aja ntar di iket di sana. gw nurut aja deh.

yang pulang hari ini adalah gw elja rut anita. yang lain liburan dulu di jakarta. sirik gw :(

gw keluar kamar. gw turun ke lobby. gw ngeliat sekeliling gw. gw di wisma makara. di mana itu? UI. ngapaen ? debate competition.

is this my last competition?





the answer is yes








its the last competition in high school







lanjut debat ga kuliah?
i dunno. most likely... NO






ini perasaan yang sama waktu gw mo ninggalin wisma makara taun lalu.
gw takut ga bisa balik lagi ke sini, debate, have fun lalalalalalala






gw naik taxi. ngeliat halaman depan wisma makara.



"goodbye"






gw pergi ninggalin UI...





semoga gw bisa balik lagi ke sini...









gw tidur sepanjang perjalanan. gw pulang naik mandala airline. itu di terminal 2.

terminal 2 itu terminal baru. baru dibangun. dan ada J.Co di sana!!!!!!!!!!!!!! hoooraaayyyy!!!!

nyampe di bandara, blum boleh masuk ke dalam bwat check in. alhasil gw langsung ambil koper gw bwat jadi bantal. gw tidur di bandara layaknya TKI2 yang hendak diseludupkan ke arab.

beberapa lama kemudian sudah boleh masuk. koper gw dibawa petugas bwat dilakban berkali kali ampe tebeeeeelllllllllllllll... trus ditempelin stiker "FRAGILE". wow koper gw serasa artis diperhatikan layaknya selebritis, semua petugas bandara sibuk ngelakbanin koper gw fufufufufuufufufufufufu........................................

gw blum makan nih laper. gw anita rut elja nyari J.Co. dan sayangnya masih tutup dan mas2 nya masih siap2. YAIYALAH MASIH JAM 4 PAGI.

gw ngantri paling pertama di J.co ampe bulukan. liatin mas2 nya nyiapin n bikin donat. sumpah gw ngantuk banget...................

gw : mas kapan buka....................................

mas2 donat : bentar yah mba........................

gw : jangan manggil mba dong mas....................

mas2 donat: heh?

gw : panggil nama aja... mas nya ganteng deh.........

elja : eh lo ngapaen sih godain mas2! sakau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw : biarin. mas..........

mas2 donat : *shock*

gw : mas nya ganteng deh klo cpetan bikin donatnyaaaaaa CPETAN DONG MAS DONATNYAAAA LAPEERRR

elja : hush udah lo duduk aja!!!!!!!!!!!!!!!!! malu gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

akhirnya mas2 itu bunuh diri ditempat. meninggalkan gerai donut begitu saja. the end.

mas2 yang lain datang trus blg udah buka

akhirnya gw n temen2 milih donat..
dibelakang antrian gw n temen2 ada ibu2 yang make jilbab nya aneh plus menor

gw : pilih ini mas! ini... ini... ini....

anita : ini juga mas! ini... ini.. ini...

elja : yang ini! yang ini!!!!

tiba2 ibu2 itu menatap gw sinis

ibu2 menor jilbab aneh : HEH! kalian ini kek yang punya toko aja! saya ini juga pembeli! sudah mo take off nih pesawat!!!!!! bukan kalian aja yang naek pesawat yah!!!

anita mukanya merah padam

gw : kok marah2 sih bu....

anita : heh! KITA INI JUGA NGANTRI YA BU! KITA DULUAN YANG ANTRI KITA DULUAN YANG DAPET DONAT! GA USAH PAKE NYOLOT YA!

ibu2 menor jilbab yang makin aneh : HEH! EMANG LO AJA YANG NAIK PESAWAT! UDAH MO BOARDING NIH! DASAR!!!!!!!!!

anita makin panas... pertengkaran makin santer, satu bandara ngeliat mereka berantem.

anita : YAH TUNGGU KEK!!!!!!! SIAPA CEPAT DIA DAPET! NGANTRI DONG!!!!!!!!!! GA MAU BELI DONAT YAUDAH MINGGIR!

ibu2 menor jilbab yang makin aneh bin ajaib : ANJING LO!

anita : *SHOCK*

anita terdiam membisu terpana ga nyangka ada ibu2 yang sanggup mengatakan ANJING ke kami remaja putri yang polos dan cantik ini

gw : eh nit.. KOK ADA YAH ORANG UDAH PAKE JILBAB TAPI NGOMONG NYA ANJING??? HARUSNYA ORANG BERJILBAB GA GITU KAN NIT....

orang2 terperanjat. musik film tangisan isabella di indosiar berkumandang. ibu2 itu terdiam pada akhirnya. langsung nyuekin kita

MAMPUS LO... seenaknya aja ngomong anjing.... berjilbab lagi.. rusak moral bangsa.... bagaimana penerus bangsa kita selanjutnya? untung ada gw yang mewarnai kehidupan.

akhirnya tiba waktunya boarding. semua naik pesawat. gw duduk bareng elja n anita. trus gw juga liat ibu2 yang berantem ama kita di J.Co. ibu2 itu natap kita angkuh lalu berpaling. fuh. sapa dia emangnya?

pesawat mulai berjalan... dan akhirnya mengudara... dan tiba2 ada kejadian yang menegangkan

KRIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNGGGGGGGG KRIIIIIIINNNNNNNNNNNGGGGGGGGG

ada hp bunyi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ternyata di samping gw anita elja

ibu2 ngantuk : HALO! APAAN SIH???

gw : bu, sudah terbang pesawat nya.. matiin telponnya.. (suara gw getar)

ibu2 ngantuk : HAH? APAAN? TUNGGU BENTAR YAH DEK, MO JAWAB TELPON DULU

gw n anita : IBU!!!!!!!!! BISA JATUH PESAWATNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ibu2 ngantuk : eh eh eh.. iya...

ibu2 itu langsung matiin telponnya.. gw paling rese ngeliatin org2 ga bertanggung jawab kek gini.. udah naek pesawat, eh malah blum matiin hp

gw tenang juga di pesawat. gw parno naik pesawat jadi gw tidur sambil zikir hehehe...

gw ngenatap jendela. sudah diatas laut. semua keliatan cuma awan. masih rada gelap. dingin. sepi..

gw inget2 lagi pertama kali gw nyampe sini. ketemu temen2 di wisma makara. reuni di FH UI. debate till you drop. deg2an nunggu pengumuman. teriakan kemenangan. tangis kekalahan.


pengalaman debat gw yang paling ga bisa gw lupain..

bye bye ALSA..


THE END

2 comments:

tiara aywrdn said...

ahaha serius itu ibu ngomong anjing??? gaul geelaaaa haha

safira said...

iye aku juga kaget udah tua dimakan usia berjilbab pula eh ngomong nya anjing wekekekek