sedikit cerita yang menggugah peradaban manusia
RSS

Tuesday, June 30, 2009

ALSA 2009 day 6 : the last day

woke ini adalah the last day gw bakal di FH UI....
hari ini ada semifinal n final...

gw udah ga peduli lagi gimana semi n final nya..
yang penting hari ini gw ke DUFAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YIIIIIIIIIHAAAAAAAAAAAAA

gw n temen2 mesen bluebird bwat ke sana.
sembarang taxi bahaya, apalagi bwat wanita sepolos dan secantik gw.. bahaya.

gw semobil ama anita diadra elja

rut semobil ama antonio kenny... grup lelaki ahahahahahahhaa

nyampe di dufan, kita segerombolan langsung ribut di depan kipas angin air di sana. katrok banget. hehe

gw n temen2 langsung ngincer kora2..
gw elja anita dapet posisi yang PEWE abis!! paling belakang pojok!!! itu paling kerasa deh kegelitiknya.

entah kenapa klo anita ngeluarin kamera waktu di kora2 gw selalu panik. soalnya gw ngebayangin kamera nya anita jatuh dari kora2 waktu lagi naik, trus kameranya nyangkut di mesin bawah, trus kora2nya kelempar WOOOOOOOOOSH.. *Final Destination 4

gw paling gampang parno ama hal kek gt an. tp entah mengapa darah remaja gw kembali bergejolak untuk selalu mencoba berbagai wahana.

akhirnya gw n temen2 naik juga...
gw ama elja janjian tereak2 nama gebetan waktu naik kora2.

gw : TAO MING SEEEEEEEEEEE *disamarkan

elja : MARNOOOOOOOOOOO!! *disamarkan juga. hahahaha ampun ja sorry kukasih nama yang sedikit tidak biasa ini

dan ternyata riset membuktikan : meneriakkan nama gebetan ketika sedang tegang ampun untuk meningkatkan rasa kepuasan diri

dianatar gw elja rut anita diadra antonio kenny, yang paling penakut adalah jeng jeng jeng :

1. diadra
2. antonio
3. kenny

oke diadra ga pa2 lah takut naik begituan, dia wanita. tapi... antonio ama kenny??? BUSET dua anak itu penakut abis... *apa gw nya yang geblek semua permainan kora2, kicir2, blender, niagara gara, tornado, halilintar, semua dicoba?

sebaliknya gw elja rut anita berani mati. dan yang paling bengal adalah anita

anita : kok lo ga naik sih nio! *abis naik niagara gara basah kuyub sambil ngos2an

antonio : ga ah aku takut mati...............

anita : masuk dufan itu mahal tauk, mendingan gw mati, sayang tiketnya!

antonio : ih ga sayang nyawa?

anita: gw lebih sayang uang dari pada nyawa.

*sungguh keberanian yang menyayat hati, rela mengorbankan nyawa demi tiket dufan.

akhirnya gw lakonin tiap wahana yang ada...

dan yang paling menggelikan adalah diadra. sumpah dia penakuttttttttt banget.

gw : di lo harus naik halilintar pokoknya!!

didi : yaudaaaaaaaaah gw naik!!!!!!!!

kalian tau kan yang namanya halilintar, kora2, arung jeram and the friends itu ANTRIAN NYA PANJANG GILAAAAAAAAAA.... setelah berlama lama ngantri di halilintar dan sampai di puncak tinggal naik roller coasternya..

didi : .....................

anita : di lo sebelah gw yah ntar

penumpang sebelum nya : KYYYYAAAA KYAAAA SEREM!! drettt dreeettt (bunyi kereta bergemuruh)

didi : (pucat pasi)

anita : di, naik di!

didi : (naik roller coaster kemudian nyebrang keluar, turun tangga, GA IKUT NAIK)

anita : DIDIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oke kasian banget anita... dia ditinggal didi di detik2 hendak naik roller coaster.. haruskah anita menghabiskan sisa hidup nya di halilintar sendiri dan kesepian? misteri

akhirnya gw duduk bareng elja, kenny bareng antonio, anita sendiri dalam kesepiannya..

dan sumpah kenny ama antonio kek pasangan lagi bulan madu

antonio : kenny gw takut...

kenny : gw juga... kita sama2 ya?

antonio : tentu saja kenny! kita selalu bersama! (mata berbinar2 menatap kenny haru)

gw : ........................................

stop. hentikan drama ini.

wahana yang terakhir yang kita naikin adalah arung jeram.

antonio : gw ga mau basah2an ntar waktu maen arung jeram

gw : gimana sih lo? namanya juga arung jeram yah basah2an

antonio : yah ga mau, ntar gw ngindar2 aja klo ada air

fufufufufufu buktikan antonio... buktikan klo lo bisa maen arung jeram tanpa KENA AIR..

belum 10 detik naik arung jeram


BYUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRR


air2 dengan mantap menyembur ke antonio

wekekekekeekekekek..........................................

akhirnya jam 4 tibaaaaaaa... gw harus balik sekarang soalnya mo ikut closing ceremony.
waktu kita pulang tiba2 ada badai hujan. GILA. petir di mana2.

ternyata gw masih ketagihan maen kora2. sekali lagi gw anita elja rut mo nyoba kora2. sebagai penutupan gitchu. dan sialnya NGANTRI lagi dan itu panjang. karena gw cinta ama kora2, gw rela berbuat apapun. najis.

akhirnya gw nyampe di ujung antrian. gw duduk manis di paling belakang. dan tiba2... JDUAR JDUAR... petir ke mana2.. gw parno lagi, trus klo gw naik kora2 kesamber gimana? tragis nan nista.

tiba2 mas2 operator bikin pengumuman

mas2 operator kora2 : adek2.. (menjijikkan deh pake ade2...)

gw : apa massssssss

mas2 : maaf banget karna cuaca tidak mendukung jadi kita TUTUP dulu yaaaa kora2nya......

gw : apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???

mas2 : silahkan turun

gw : ........................................

mas, gw udah ngantri PANJANG banget... giliran tinggal naik kora2, syuuuu syuuu, selesai!!! kenapa harus ditutup!?!?!?!??!?!??!?!?!??! apa daya gw meninggalkan kora2 dengan menitikkan air mata.

gw bareng anak2 berlarian keluar dufan menghindari petir ciaaaattt...

gw se taxi ama elja anita didi dan kita semua pulang dengan keadaan BASAH tanpa ganti baju. kebayang ga sih menggigilnya gimana.....................

dan begitu pulang, MACET abis. soalnya hujan lebat banget. ampe bekabut gt. serasa kejebak di badai salju luar negeri.

perjalanan pulang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. macet.................................

setelah perjalanan yang lama dan 'lembab', kita yampe di wisma makara lagi

buru2 kita mandi dan ganti baju.

gw elja anita diadra berangkat duluan ke FH UI pake bikun ninggalin rut antonio kenny. mereka sibuk milih baju. gila................... kebayang gw di kamar antonio :

antonio : kenny gw cocok pake apa ya?

kenny : apapun cocok kok ama lo nio....

rut : sebel! gw dicuekin! gw bagus pake apa kenny??

kenny : sini gw pilihan rut..

antonio : ih jahat! kok malah bantuin rut sih?? sebelsebelsebelsebel

aura kemesraan meliputi kamar mereka. kikikikikik....

daaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn........................ gw nyampe deh di FH UI.
gw ketemu ama febrian canisius dan doi cerita2... di semifinal mereka lawan SMAN 8 Jogja dan kalah split... SMAN 8 Jogja final lawan SMAN 3 Bandung.. and the winner is Jogja.. udah gw duga.

dan gw ktemu ama mantan LO gw taun lalu, mas ardi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan gw nebeng yellow jackets nya doi.

gw berkeliaran di FH UI pake yellow jackets sambil berdecak bangga ehem ehem its yellow jacket!!!!!!!!!!!!


mas ardi yang gw tebengin yellow jacketnya. tampaknya gak rela doi.. tapi mau di kata


dan parahnya :

ibu2 make up tebal pake konde : permisi.... di mana yah ruang 6?

gw : hah??? maaf bu saya ga tau

ibu2 make up tebal pake konde : ini acara kapan mulai kok dari tadi ga mulai?? kamu panitianya kan? (tertipu ama yellow jacket yang gw pake)

gw : maaf bu saya bukan panitianya...

ibu2 make up tebal pake konde yang mulai rese : loh? kamu anak UI bukan sih?

gw : sekali lagi maaf ibu SAYA ANAK SMA...

ibu2 make up tebal pake konde yang mulai rese dan nyolot : loh? itu jaket...

gw : INI NEBENG IBU....... nebeng punya mas2 itu, bukan punya saya.

ibu2 itu langsung meninggalkan gw. rese ai emang muka gw tua apa? *yee salah sendiri pake jaket kuning.

huh

gw poto di sana bareng anak2 canisius. dan bahkan ada segelintir ana2k yang mengira gw LO nya canisius. fufufufufufufu


gw bareng CC, gw bangga jd LO gadungan mereka

dan orang2 kenalan gw mule shock gw make jakun

irfan : eh lo udah lulus SIMAK UI yaaa??? selamat yaaaaaaaaaaaa

dan semua org mule manggil gw sambil nanya2 LO DAPET DARI MANA? ato simpelnya KOK BISA?

dan closing ceremony dimulai... satu persatu diumumkan pemenang2nya.. trus ada acara nyanyi2

tiba2 garlan dan kontingen bali ngehampirin gw n temen2. mereka ada kabar klo bis ke wisma makara cuma ampe SEKARANG. jadi harus pulang deh. padahal acara belum selesei

gw padahal masih mo ikut closing ceremony nya. kan terakhir gw ketemu ama temen2 gw ini :'(

dan panitia akhirnya berhasil ngebujukin supir bis kuning agar mo nunggu bentarrrr aja lagi.

ga kerasa ternyata acara nya lamaaaaaaaaaaaaaaa banget. garlan n kontingen bali ngajakin kita pulang.

garlan : eh gimana klo kita balik nih? udah mo ditinggal bikun

gw : yaudah deh lo duluan gw masih mo di sini bentar lagi

karena gw kira bis nya bakal bali lagi jadi gw ngomong gt, alhasil garlan n kontingen bali pulangggggggg ke wisma pake bis.. dan itu BIS TERAKHIR. gila. tapi karna gw ga tau jd gw hahahahah hihihihihi aja

gw lanjutin acara nya. ngebrel2.. makan2.. dan akhirnya closing ceremony hampir selesei.
gw pamit ama temen2. waktu gw pamit, marini, SMAN 3 Bandung, blg dia sekelas ama monyet bernama "Muhammad Irham".

ya ampun.. jadi keinget irham kan temen kuuuecil gw.. temen astramatika n student exchange (baca deh postingan gw tentang masa2 smp gw bareng doi), temen satu genk dulu. jadi inget gw sering maen ke rumah nya bwat makan siomay ama ayam kodok. sluuurp. parahnya gw sering berantem ama dia waktu kecil. di sd gw perna bikin dia nangis. di smp dia jadi ketos, gw wakilnya, bentrok mulu marah2an, trus baikan maen2 bareng aaaaahh masa kecil suram

marini bilang irham jadi ketua kelas nya. hiks aku terharu monyet peliharaan gw semasa kecil kini beranjak dewasa... terbanglah bebas monyet peliharaanku irham. gapai mimpimu. jangan lupakan teman masa kecil mu ini. jangan lupa siapin siomay nya. gw laper pengen makan di rumah lo lagi.

dunia ini sempit. sobat gw dulu sekarang malah satu sekolah ama marini, sekelas pula.. what a small world.

akhirnya gw pulang deh. ada rasa sedih. mungkin terakhir kali ahahahahah hihihihi bareng debaters. the end. selesai begitu saja?

dan parahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............

bukan... bukan gw ga bakal debat lagi..

bukan.. bukan gr2 gw ga bisa ketemu mereka2 lagi...

TAPI GW DITINGGAL BIS KUNING DAN GA BISA BALIK

sedangkan gw yang heboh dari tadi pamit ke temen2, eh malah mereka duluan pulang sambil da dah in gw di gerbang selagi gw dengan nista nya menunggu bikun yang tak kunjung datang.

dan panitia mule bingung gimana mulangin anak2 ga jelas ini.

dan ada panitia yang nawarin gw bareng2 anak pulang pake mobil. WOOOHOOO PULAAAAANGGG

dan gw tinggal nunggu besok bwat pulang.. pulang ke balikpapan.
dan tau ga jam brapa gw boarding besok? jam 5.

bukan jam 5 sore...

JAM 5 PAGI

DAN GW HARUS BERANGKAT KE BANDARA JAM 2 MALEM. DI MALAM BUTA!!!

akan kah gw ke bandara dengan selamat sentosa???

(to be continued)

0 comments: